Disable.Live.Preview Windows.7

Disable Buat file registry seperti diatas untuk mematikan Live Preview.
Komputer terasa terbebani ketika Anda ingin meng­akses Live Preview. Apakah fungsi ini bisa dinonaktifkan?
TIPs Fungsi Live Preview memang menarik. Mengapa demikian? Karena melalui fungsi ini, memungkinkan Anda “mengintip” aktivitas yang terjadi di dalam sejumlah aplikasi pada Taskbar. Namun, tidak semua orang menyukai fungsi ini karena ingin menghemat sumber daya komputer atau memang tidak suka dengan tampilannya. Apapun alasannya, fungsi Live Preview sebenarnya dapat Anda nonaktifkan dari Taskbar Windows. Namun, caranya harus dilakukan lewat fungsi Regedit.
Pertama-tama, bukalah aplikasi Regedit dengan menekan kombinasi tombol [WINDOWS]+[R] untuk membuka window “Run” dan ketik “regedit”, kemudian tekan [ENTER]. Jika menu peringatan UAC muncul, Anda dapat mengabaikannya dengan meng-klik tombol “Yes” untuk menyetujuinya. Pada panel menu sebelah kiri Regedit, Anda dapat mengakses HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\Advanced.
Selanjutnya, klik kanan bagian kosong pada panel menu sebelah kanan Regedit, pilih “New”, lalu pilih “DWORD”. Beri nama entri baru tersebut dengan “DisablePreviewWindow”. Setelah entri itu dibuat, klik ganda entri tersebut. Pada kolom “Value”, masukkan nilai “1”. Setelah selesai, tutup jendela Regedit dan lihat perubahannya di Windows.
@Sumber.Chip
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Keamanan / Tips Windows dengan judul Disable.Live.Preview Windows.7. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Jumat, 15 April 2011

1 Komentar untuk "Disable.Live.Preview Windows.7"

  1. Maaf mas..tips yang anda berikan tidak berhasil. Saya sudah mencobanya.

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-