Software Gratis AntiDeep Freeze

Untuk anda yang mengalami masalah karena menginstall program Deep Freeze pada komputer anda dan anda lupa password deepfreeze-nya bisa menggunakan Program Anti Deep Freeze v0.1. Program ini tidak bekerja Untuk Deep Freeze Enterprise. Anti Deep Freeze v0.1 berjalan untuk Deep Freeze versi 4,5,6 
 
Cara Penggunaan Anti Deep Freeze v0.1 : 
  • Buka dan jalankan file ADF-nya.
  • Pilih versi deep freeze yg akan di eksekusi.
  • Selanjutnya click icon deep freeze di sytem tray icon, click kiri mouse+shift (ada 2,coba semua dan click OK)
  • Salah satunya jika di click langsung ke menu utama deep freeze
  • Pilih : Boot Thawed
Ok Selamat mencoba..Pesan saya jangan dibuat iseng, digunakan lah sebagai mestinya...

Nb. 
Pengalaman gara-gara software ini, saya jadi saling curiga, ternyata komputer warnet yg saya kelola ada yang merubah Paswd Deep Freeze, kita semua di buat pusing, tapi hanya sesaat..Buaya MAU DI KADALIN.. .heeheee


Link untuk SEDOT Anti Deep Freeze
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anti Virus / Keamanan dengan judul Software Gratis AntiDeep Freeze. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Senin, 25 April 2011

Belum ada komentar untuk "Software Gratis AntiDeep Freeze"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-