Mencegah.Reboot.Setelah.Install.Update.Windows

Ketika anda sedang sangat banyak aktifitas dengan komputer, sementara windows yang baru saja selesai melakukan proses update software memberikan peringatan kepada anda untuk melakukan reboot komputer, adalah sesuatu yang sangat menjengkelkan. 
Apalagi saat itu anda baru saja menemukan sebuah artikel yang selama ini susah sekali dicari, pun ketika ditemukan websitenya lambat sekali dibuka, atau anda sedang melihat sebuah video yang sangat lucu yang membuat anda terpingkal-pingkal, atau anda sedang chatting dengan client yang dengan potensi bisnis milyaran rupiah, Tentu sangat konyol jika anda diharuskan untuk melakukan reboot komputer. Oohh tidak... mungkin anda akan malas membuka lagi website tadi, kelucuan spontan pun tidak jadi lucu, bahkan mungkin bisnis milyaran rupiah pun raib.
Pertama yang harus lakukan adalah menelpon ahli trouble shooting, tidak, anda tidak perlu melakukan itu. Berikut ini Tips ringan yang bisa anda lakukan sendiri agar windows anda tidak dipaksa reboot.

  1. Buka regedit anda.
  2. Ikutilah navigasi ini HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Policies\Microsoft\Windows\WindowsUpdate\AU
  3. Buatlah DWORD baru pada key seperti gambar dibawah, dengan nama NoAutoRebootWithLoggedOnUsers dengan value 1 

namun selain cara diatas ini, anda bisa melakukan non-aktifkan sementara proses update ini. selamat mencoba!
Ditunggu komentarnya...!!!!


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Teknologi / Tips Windows dengan judul Mencegah.Reboot.Setelah.Install.Update.Windows. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Jumat, 15 April 2011

Belum ada komentar untuk "Mencegah.Reboot.Setelah.Install.Update.Windows"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-