Folder Lock 7.1.1 | Software Pengunci Folder Terbaru Full Patch

Folder Lock 7.1.1. Software / Aplikasi Pengunci Folder Terbaru Gratis Full Version. Baru beberapa hari yang lalu saya pernah share aplikasi yang sama yaitu Folder Lock 7.1.0, ternyata Aplkasi Folder Lock baru-baru ini telah meliris versi terbaru nya yaitu Folder Lock 7.1.1. Bagi Sobat yang ingin mengupdate versi terbaru nya atau baru ingin menggunakan nya silahkan Download di blog saya ini.
 
Fitur Folder Lock 7.1:

Encrypt File: Mengenkripsi file pribadi Sobat dengan menggunakan 256-bit on-the-fly teknologi enkripsi dinamis dan benar-benar bukti.
Online Backup: Backup semua file dienkripsi Anda secara otomatis ke penyimpanan online dan dengan mudah mengembalikannya kembali.
Protect USB / CD
Kunci Files: Melindungi file penting dari akses yang tidak diinginkan dengan menghalangi visibilitas atau akses ke file, folder dan drive.
Membuat Dompet: Simpan informasi sensitif dalam bentuk terenkripsi. Sebuah tempat yang aman untuk informasi pribadi seperti Kartu Kredit dan Rekening Bank.
Rusak File: rusak dan secara permanen menghapus file restorable, folder dan drive dan drive space kosong bahkan keras.
Stealth Mode: Jalankan Aplikasi di Stealth lengkap. Jangan biarkan ada yang tahu Sobat pernah diinstal Folder Lock pada PC Anda.
Hack Keamanan: Jangan biarkan hacker menggunakan serangan kamus. Monitor, mengendalikan dan melakukan tindakan pada upaya sandi yang salah
Sandi Keamanan: Membatasi akses ke berbagai aplikasi dengan menggunakan password master tingkat admin
Auto Perlindungan: Set tidak aktif kebijakan keamanan berbasis untuk mengamankan segalanya ketika Sobat jauh dari PC Sobat.

Apa yang Baru di Folder Lock 7.1.1:

· Pemeliharaan menampilkan pembaruan yang lebih baik fitur keamanan yang terintegrasi. Dengan ini masalah sepele versi baru telah diselesaikan yang terkait dengan penggantian nama loker, perangkat tambahan juga telah dibuat untuk layanan backup yang aman untuk lebih cepat dan kesulitan data bebas sinkronisasi dan upload.

Download Folder Lock 7.1.1 Full Patch dan Serial Number
Password: iyenkrasta  


Update New Folder Lock 7.1.5
1 Oktober 2012
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Keamanan / Software Gratis dengan judul Folder Lock 7.1.1 | Software Pengunci Folder Terbaru Full Patch. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Senin, 30 Juli 2012

3 komentar untuk "Folder Lock 7.1.1 | Software Pengunci Folder Terbaru Full Patch"

  1. good izin sedooot gan,,,,, request softwear yg bisa ngembaliin data yg terhapus atau terformat gan bisa kmbali secara utuh,,, ada gk yah???

    BalasHapus
  2. tahan brpa lama mas software folder lock sn nya.biasanya klu kite pakai enggak sampai sebulan udah trial lagi folder lock nya

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-