This account has been locked. See our page about account suspensions for more information.


Account suspensions. Duh pusing juga Akun mediafire iyenkrasta kena sekor entah sampai kapan masa skor nya, yang pasti saya sendiri tidak bisa Login Mediafire, tidak bisa Upload File, tidak bisa mengecek  fille-file yang ada di Mediafire jika ada link yang sudah kadarluarsa atau ada link download yang di Remove.
Saya paham kenapa saya bisa di sekor oleh Mediafire, dan kenapa saya bisa ketahuan oleh Mediafire, inti nya memang banyak sekali aplikasi-aplikasi ilegal/Non Ori yang saya share disini. 
Selain itu banyak Link-link kata kunci saya di pencarian Google tidak ditemukan oleh Mesin Pencarian Google itu sendiri dengan bunyi seperti ini :  
Sebagai jawaban atas delik aduan yang kami terima berdasarkan UU Hak Cipta Digital Milenium AS (US Digital Millennium Copyright Act), kami telah menghapus 1 hasil telusur dari halaman ini. Bila penasaran, Anda dapat membaca delik aduan DMCA yang menyebabkan penghapusan tersebut pada ChillingEffects.org.  
Mulai sekarang saya harus lebih hati-hati dalam membuat judul Posting dan judul File yang ingin saya Upload / Share, terutam soal postingan tentang Crack,Patch,Keygen,Dll..klo tidak bisa kena suspensions, karena dari judul posting dan judul file pihak-pihak tertentu dapat melacak nya.

Moga-moga apa yang saya sedang alami tidak di alami oleh Blogger lain..ini hanya sekedar INFO  saja.

-{MOHON DI INFOKAN KE SINI JIKA ADA LINK DOWNLOAD YANG MATI SAYA AKAN SEGERA MEMPERBAHARUI}-
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Teknologi dengan judul This account has been locked. See our page about account suspensions for more information.. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Senin, 25 Juni 2012

1 Komentar untuk "This account has been locked. See our page about account suspensions for more information."

  1. I loved as much as you'll receive carried out right here. The sketch is tasteful, your authored material stylish. nonetheless, you command get got an impatience over that you wish be delivering the following. unwell unquestionably come more formerly again since exactly the same nearly a lot often inside case you shield this increase.

    Have a look at my webpage - car insurance rates

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-