SIW Technician’s Version v2012.03.23 | System Informasi Windows | Full Serial

SIW Technician’s Version v2012.03.23 System Information For Windows. SIW adalah Sistem Informasi lanjutan untuk Windows alat yang menganalisa komputer Sobat dan mengumpulkan informasi rinci tentang sifat sistem dan pengaturan dan menampilkannya dengan cara yang sangat dipahami.

SIW dapat membuat file laporan (CSV​​, HTML, TXT atau XML), dan bisa dijalankan dalam modus batch (untuk Software PC dan Inventarisasi Hardware, Inventarisasi Aset, Manajemen Software Lisensi, Audit Keamanan, Manajemen Konfigurasi Server).

Informasi Sistem dibagi menjadi beberapa kategori utama:
  •  Informasi Software: Sistem Operasi, Lisensi Software (Produk Tombol / Serial Number / CD Key), Software Terpasang dan Hotfixes, Proses, Jasa, Pengguna, Buka File, Uptime Sistem, codec Terpasang, Pemulihan Password, Konfigurasi Server.
  • Informasi Hardware: Motherboard, CPU, Sensor, BIOS, chipset, PCI / AGP, USB dan ISA / PnP Device, Memory, Video Card, Monitor, Hard Disk, CD / DVD Devices, SCSI Devices, SMART, Pelabuhan, Printers.
  • Informasi Jaringan: Jaringan Kartu, Saham Jaringan, Network Connections sedang aktif, Pelabuhan Buka.
  • Jaringan Tools: MAC Address Changer, Neighborhood Scan, Ping, Trace, Statistik, Broadband Speed ​​Test
  • Alat Miscellaneous: Eureka! (Mengungkapkan password hilang tersembunyi di balik tanda bintang), Monitor Test, Shutdown / Restart.
  • Real-time monitor: CPU, Memory, Page File penggunaan dan Lalu Lintas Jaringan.

SIW adalah utilitas standalone yang tidak memerlukan instalasi (Portable) - kurang satu program yang diinstal pada PC
Sobat serta fakta bahwa Sobat dapat menjalankan program secara langsung dari USB flash drive, dari drive jaringan atau dari script domain login.

Support All Windows
Client Platform: Windows 8 / Windows 7 / Vista / Windows XP / 2000 / NT4 / Media Center / Tablet PC / WinRE / BartPE / Winternals ERD Commander
Server Platform: Windows 2012 / Windows SBS 2011 / Windows Server 2008 (R2) / Windows Server 2003 (R2) / Windows Server 2000 / NT4


Download SIW 2012 FULL Keygen
Passowrd : iyenkrasta
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Teknologi / Software Gratis / Tips Windows dengan judul SIW Technician’s Version v2012.03.23 | System Informasi Windows | Full Serial. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Jumat, 22 Juni 2012

1 Komentar untuk "SIW Technician’s Version v2012.03.23 | System Informasi Windows | Full Serial"

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-