MetaMaestro | Software gratis Membuat Meta Tag Blog/Website

MetaMaestro adalah alat kecil sederhana yang dirancang murni untuk membuat Meta Tag yang valid untuk digunakan dalam HTML / XHTML, memungkinkan Anda untuk menggunakan antarmuka jendela sederhana dan akrab memastikan bahwa Meta Tag Anda memenuhi standar yang dibutuhkan untuk memastikan Anda bersaing dengan tren terbaru dalam SEO (search engine optimization).

Dengan membuat baik penggunaan meta tag dalam halaman Anda, Anda dapat meningkatkan daftar situs Anda di Google dan mesin pencari lainnya seperti MSN dan Yahoo. Meningkatkan peringkat Anda di SERPs (halaman hasil mesin pencari) dapat mengakibatkan peningkatan lalu lintas. Dengan meningkatkan peringkat Anda dan lalu lintas, Anda lebih mungkin untuk mendapatkan lebih banyak link inbound, yang eventaully dapat menghasilkan lebih banyak pendapatan!

MetaMaestro memungkinkan Anda untuk membuat Meta Tag yang paling umum dan penting yang tercantum termasuk:

     deskripsi
     Kata kunci
     judul
     robot
     hak cipta
     penulis
 

MetaMaestro memungkinkan Anda untuk memuat dan menyimpan Meta Tag data Anda dalam format XML yang terbuka, dan tidak seperti kebanyakan Editor Meta Tag lainnya itu benar-benar memungkinkan Anda untuk mengimpor data Meta Tag dari file HTML yang ada pada komputer Anda, atau bahkan mengimpor data Meta Tag dari web yang ada situs di internet! Setelah diimpor data ini, maka Anda dapat menyimpan salinan lokal untuk digunakan kemudian atau hanya melihat bagaimana orang lain telah mendekati SEO menggunakan Meta Tag.
Support
Win 9x/ME/NT/2K/XP/2K3
Gunakan Microsoft .NET Framework (x86) 2.0 jika tidak aplikasi tidak berjalan
Download Microsoft .NET Framework (x86) 2.0

Download  MetaMaestro 1.0 Gratis
Password : iyenkrasta
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Teknologi / Internet / Software Gratis dengan judul MetaMaestro | Software gratis Membuat Meta Tag Blog/Website. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Senin, 04 Juni 2012

4 komentar untuk "MetaMaestro | Software gratis Membuat Meta Tag Blog/Website"

  1. link mediafirenya udan mati sob,
    update link yang aktif sob,
    trima kasih infonya

    BalasHapus
  2. Ok thx Gan atas Info nya. Link sudah aktif silahkan agan Download kembali

    BalasHapus
  3. saya benar2 puyne gnich gak tau mau pake yang mana banyak yang share mengenai meta tag blog,, beda2 lagi

    BalasHapus
  4. link mati gan

    Invalid or Deleted File.

    The key you provided for file download was invalid. This is usually caused because the file is no longer stored on MediaFire. This occurs when the file is removed by the originating user or MediaFire.

    Still have questions, or think we've made a mistake? Please contact support for further assistance.

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-