FFSJ: Fastest File Splitter and Joiner 3.3 | Software Pembagi dan menggabungkan File


FFSJ. Sebuah program yang berguna dan gratis yang memungkinkan Anda untuk membagi file besar menjadi potongan kecil yang mudah untuk dikirim dan disimpan, sedangkan file Joiner memungkinkan Anda untuk bergabung bagian-bagian terpisah bersama sehingga file asli akan dikembalikan.

Sangat cepat: File-SJ dapat mengoptimalkan disk-cache dan penggunaan memori, ini membuat File-SJ 3-5 kali lebih cepat dibandingkan HJ-Split, WinSplit, MasterSplitter di membelah kedua dan tugas bergabung. Tentu saja, jauh lebih cepat daripada program kompresi.

Wikipedia: File-SJ bekerja dengan baik pada semua platform Windows. File-SJ standar tidak memerlukan kebutuhan instalasi atau DLL rumit. File-SJ profesional hanya memiliki satu paket instalasi sederhana untuk mengintegrasikan file-SJ ke dalam menu konteks shell.

Kecil: Kedua edisi standar dan profesional File-SJ cukup kecil untuk muat pada disket.

Mudah digunakan: File-SJ memiliki user interface yang ramah dalam bahasa Inggris / Vietnam. File-SJ profesional juga dapat membuat cangkangnya menu konteks untuk melakukan pemecahan dan bergabung dengan tugas-tugas langsung dari Windows Explorer.

Powerfull: File-SJ mendukung banyak fitur untuk menyimpan data kita lebih aman. Anda dapat menggunakannya untuk bergabung bagian terpisah diproduksi oleh HJ-Split mengenkripsi, dan transfer data tanpa masalah.

Perubahan dari v3.2 ke v3.3:

Bug fixed: Auto drop shadow effects.
Bug fixed: Drag n Drop behaviors.
Bug fixed: FFSJ Shell Context Menu on Vista.
FFSJ now uses Segoe UI font on Windows Vista.
Password : iyenkrasta
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software Gratis dengan judul FFSJ: Fastest File Splitter and Joiner 3.3 | Software Pembagi dan menggabungkan File. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Senin, 04 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "FFSJ: Fastest File Splitter and Joiner 3.3 | Software Pembagi dan menggabungkan File"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-