Folder Lock 7.0.6 | Software Pengunci Folder Full Serial Number

Folder Lock 7.0.6 Terbaru.  Folder Lock adalah rangkaian lengkap solusi untuk semua kebutuhan keamanan data Anda. Ini memungkinkan Anda menyimpan file pribadi Anda dilindungi dalam berbagai cara seperti memberikan password dan lain-lain, baik itu PC dan drive portabel (Flasdisk, Kartu Memori dll) dan menawarkan pilihan lain dengan cadangan file yang dilindungi ke penyimpanan online.


Folder Lock dilengkapi dengan kombinasi yang sempurna dari tujuh (7) alat-alat keamanan, membiarkan Anda mengenkripsi file penting Anda menggunakan 256-bit pada-the-fly enkripsi; kembali mereka secara real-time ke penyimpanan online, dan menyimpannya ke portabel perangkat. Program ini juga memungkinkan Anda mengunci file, folder dan drive; menyimpan informasi pribadi Anda dalam Dompet, file rusak dan membersihkan Sejarah Windows.

Folder Lock dilengkapi dengan pengaturan keamanan tambahan terdengar sebelumnya, termasuk password keamanan tingkat aplikasi, mode siluman, keamanan dan perlindungan otomatis hack. Folder Lock bekerja untuk versi 32-bit dan 64-bit Windows 7/Vista/XP.

Feature Software Pengunci Folder - Download Folder Lock 7.0.6 Terbaru :
  • Enkripsi Tercepat: Dengan Folder Lock kini Anda dapat mengenkripsi file Anda lebih cepat dari sebelumnya. Program ini menciptakan Lockers (PENGUNCI), tanpa mengambil banyak ruang dan tumbuh sebagai Anda dump file di dalamnya. Loker dienkripsi, resizable, portabel dan siap untuk cadangan.
  • Backup Otomatis: Folder Lock 7 memungkinkan Anda untuk opsional cadangan semua file dan folder Anda tetap dienkripsi Lockers Anda secara otomatis saat Anda terus mengubah atau mengakses file terenkripsi Anda.
  • Tambahan Keamanan: Pengguna sekarang dapat mencapai keamanan portabel yang benar, aplikasi tingkat keamanan password, aktifkan opsi siluman, file rusak, membuat dompet, sejarah yang bersih, otomatis melindungi aplikasi dan semua file, gunakan virtual keyboard untuk mengetikkan password untuk mencegah penebangan kunci dari setiap baik dan dapat mencegah upaya hacking dan sandi yang salah.
  • Kemudahan Penggunaan: Folder Lock 7 memanfaatkan antarmuka pengguna grafis yang sangat dianggap NewSoftware itu. Folder Lock pengguna yang ada akan segera produktif: itu konsol besar yang sama mereka sudah tahu dan cinta. Pengguna baru akan menemukan Folder Lock 7 sangat mudah untuk mengkonfigurasi dan digunakan. Bahkan siswa relatif dapat menggunakan semua fitur produk tanpa melalui semua jargon dan bagaimana tos.

Software Pengunci Folder - Download Folder Lock 7.0.6 Terbaru
Nama Software Folder Lock
Versi : 7.06
Ukuran File : 8.01 MB
Download Software Pengunci Folder | Folder Lock 7.0.6 New Full serial number

Pass: iyenkrasta

Update
Sudah ada Versi terbaru dari FOLDER LOCK 7.1.0 silahkan masuk sini   

Update New Folder Lock 7.1.5
1 Oktober 2012
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Keamanan / Software Gratis dengan judul Folder Lock 7.0.6 | Software Pengunci Folder Full Serial Number. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Kamis, 19 April 2012

3 komentar untuk "Folder Lock 7.0.6 | Software Pengunci Folder Full Serial Number"

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-