Tips-tips untuk Hp Blackberry



> Cara Tambah Emotion Chating <



Chatting di Blackberry® Messenger memang menyenangkan, tambah menyenangkan lagi bila kita bisa menambahkan berbagai emoticon atau simbol-simbol lucu saat chatting di BBM. Jika kamu ingin menambah Emoticon di Blackberry® cara terbaik dan tercepat adalah dengan menggunakan fungsi Auto Text yang secara default telah tersedia di Blackberry® Caranya :


* Pertama tentu saja cari simbol-simbol atau emoticon lucu di Internet cari disini, setelah itu kirimkan emoticon tersebut ke Blackberry kamu, entah lewat email atau sarana koneksi lainyanya, misal Bluetooth.
* Setelah simbol atau emoticon tersebut ada di BB kamu, kemudian buatlah Auto Text untuk emoticon tersebut. Masuk ke [Option] – [Auto Text] masukan emoticon sesuai dengan keinginan kamu.
* Jadi saat anda chatting di Blackberry® Messenger dan ingin tampil lebih lucu dan gaya, tinggal mempergunakan Auto Text yang telah dibuat.

> Menyulap BB jadi Mouse/Keybord Komputer <

Sebuah aplikasi bernama MobiMouse akan menyulap Blackberry kesayangan kamu, menjadi mouse atau keyboard, sehingga kamu bisa menginput data/ atau menggerakan kursor hanya dengan menggunakan keypad atau trackpad Blackberry kamu. Adapun koneksi yang dipakai oleh MobiMouse bisa menggunakan Kabel USB, Bluetooth ataupun Wifi. So, kalau kamu lupa tidak bawa mouse atau keyboard, kamu bisa menggunakan BB kamu yang bisa bisa difungsikan sebagai mouse atau keyboard dengan sebuah aplikasi bernama MobiMouse.


> Mengendalikan BB dari jarak jauh <


Aplikasi BuddyGuard Pro untuk Blackberry memungkinkan kamu untuk mengendalikan Blackberry dari Jarak jauh dengan mengirimkan perintah lewat SMS atau email. Dengan BuddyGuard Pro kamu bisa mengunci (Lock) Blackberry, mendapatkan posisi GPS dimana Blackberry berada, membunyikan tanda (Lagu/Tone) untuk mengetahui keberadaan Blackberry bahkan sampai menghapus seluruh data di Blackberry kamu. Kamu bisa Download BuddyGuard Pro untuk Blackberry lewat Blackberry App World di BB kamu.


Info : http://duniatanpawaktu.blogspot.com


"Jangan Lupa Komentar nya Trus Jangan Lupa klik salah satu iklan yang ada disini"
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Teknologi dengan judul Tips-tips untuk Hp Blackberry. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Kamis, 14 Oktober 2010

Belum ada komentar untuk "Tips-tips untuk Hp Blackberry"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-