Cara Mengatasi Keybord Rusak



Ada salah seorang teman saya yang sedang kebingungan mengetik karena salah satunya tombol huruf di keyboardnya tiba-tiba tidak berfungsi. Meminjam atau membeli keyboard baru mungkin dapat menjadi penyelesaian agar tidak kesusahan dalam mengetik di kemudian hari.
Tetapi, selagi menunggu mendapat pinjaman atau membeli keyboard baru, bagaimana jika pekerjaan yang sedang nanggung itu diselesaikan lebih dahulu dengan menggunakan bantuan On-Screen Keyboard, fasilitas pada Microsoft Windows XP yang dapat dibuka melalui menu (All) ProgramsAccessoriesAccessibilityOn-Screen Keyboard atau dapat pula melalui StartRun.. ketik osk dan [Enter]. Rupanya, teman saya baru menyadari adanya program tersebut, dan langsung menggunakannya ketika tiba giliran mengetikkan huruf yang bermasalah pada keyboard-nya.
Jika nantinya Anda menghadapi masalah yang sama, ingat saja solusi sementara tersebut.
"Jangan Lupa Komentar nya Trus Jangan Lupa lihat salah satu iklan yang ada disini"
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Windows dengan judul Cara Mengatasi Keybord Rusak. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Jumat, 15 Oktober 2010

2 komentar untuk "Cara Mengatasi Keybord Rusak"

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-