Download Internet Download Manager Version 6.14 Final Build 5

Download Internet Download Manager Version 6.14 Final Build 5. Selamat pagi All selamat berjumpa kembali karna ini postingan saya yang pertama ditahun 2013 sudah lama juga saya tidak Posting Blog.

Ok kita langsung saja kali ini saya ingin Post Aplikasi yang tidak asing lagi bagi para Sobat adalah Internet Download Manager V6.14 Final Build 5 Full Aktivasi.

(Released: Jan 09, 2013)
  • Added support for Firefox 20
  • Improved downloading from some types of video server
 Cara Aktivasi IDM agar Full Versi
1. Setelah selesai download, putuskan koneksi internet (Wajib)
2. Nonaktifkan antivirus nya
2. Instal IDM sampai selesai kemudian jangan dijalankan dulu clouse icon idm yg di pojok kanan
3. Buka Folder Patch pilih salah satu patch yg telah saya sertakan copy "Patch" dan paste di : C\Program Files\Internet Download Manager
4. Lalu jalankan Patch dan klik Patch (jika tidak berhasil gunakan patch lain)
5. Bila sudah selesai, hapus saja Patch yang tadi di copy
6. Selesai


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet / Jaringan / Software Gratis / Tips Windows dengan judul Download Internet Download Manager Version 6.14 Final Build 5. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Senin, 14 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Download Internet Download Manager Version 6.14 Final Build 5"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-