DNS Jumper V1.04 | Software Membuka Situs yang terblokir oleh ISP

DNS Jumper V1.04. Buat para Sobat yang sering menjelajahi dunia maya dan menemukan salah satu situs terblokir oleh ISP Misal Telkom DKK.


Sobat bisa dapat membuka situs yang terblokir tersebut dengan bantuan Software ini. memang aplikasi  software semacam ini banyak sekali di mba Google tapi gak ada salah nya untuk mencoba kehebatan Software ini.


Selain Dapat membuka Situs yang terblokir Software ini juga dapat Mempercepat Koneksi Internet kita lewat jalur DNS SERVER  yang kita gunakan dan biasa nya DNS SERVER ini didapat dari pihak ISP, Software DNS Jumper ini akan mencari DNS Server terdekat dan tercepat secara automatis dan kita juga tidak perlu merubah Ip DNS Server kita karna Software ini akan merubah automatis DNS SERVER kita yang pernah kita gunakan sebelum nya dan merubah secara automatis DNS baru yang di dapat dari pencarian auto oleh DNS Jumper untuk menggunakan fitur ini klik Tombol Fastest Dns.

Size : 500KB
Support All Windows 32/64
Password : iyenkrasta
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jaringan / Tips Windows dengan judul DNS Jumper V1.04 | Software Membuka Situs yang terblokir oleh ISP. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Rabu, 28 November 2012

2 komentar untuk "DNS Jumper V1.04 | Software Membuka Situs yang terblokir oleh ISP"

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-