M File Anti-Copy 5.5 Full Serial Number

M File Anti-Copy | Software Anti Copy Paste

M File Anti-Copy adalah sebuah aplikasi yang dapat menjamin keamanan komputer Anda dengan mengunci salinan file dan folder.

Program dilengkapi dengan antarmuka yang mudah digunakan di mana Anda dapat mengaktifkan protokol salinan anti untuk file tertentu atau semua, folder, drive dan jenis file.

Bila Anda ingin mengaktifkan anti-salinan untuk drive tertentu, folder dan file, Anda dapat membuat daftar inklusi atau eksklusi.

Selanjutnya, Anda dapat menyalin dan menghapus file dan folder ketika Berkas M Anti-Copy berjalan (dalam hal anti-salinan telah diaktifkan).

Tapi Anda juga dapat mengaktifkan anti-delete dan anti-jalankan untuk file dan folder (atau anti-lari hanya untuk judul Windows tertentu), serta sistem anti-run untuk perangkat USB (membuat penyimpanan USB hanya-baca, USB dekat port).

Selain itu, "Lainnya" menu memungkinkan Anda mengunci entri registry Windows, Task Manager, Command Prompt, "drag dan drop" metode, "Kirim ke" menu, Windows membakar CD, upload file dan melampirkan, serta format hard.

M File Anti-Copy menggunakan jumlah yang rendah dari CPU sistem dan sumber daya, meliputi file bantuan online dan melakukan pekerjaan yang besar ketika datang untuk membatasi akses pengguna ke konten dari komputer Anda.

Misalnya, fitur anti-run ini sangat berguna jika Anda mencurigai komputer Anda telah virused tetapi tidak memiliki kemungkinan untuk menangani situasi segera.

Di sisi lain, untuk menonaktifkan sistem anti-menyalin, Anda harus log setiap saat. Hal ini dapat menjadi sangat tidak nyaman bagi sebagian besar pengguna. Juga, versi trial memiliki beberapa keterbatasan parah. Jika tidak, M File Anti-Copy adalah perangkat lunak keamanan yang besar. Kami sangat menyarankan kepada semua pengguna.


Download  M File Anti-Copy Software Anti Copy Paste
Password: iyenkrasta
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Keamanan / Software Gratis dengan judul M File Anti-Copy 5.5 Full Serial Number. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Selasa, 11 September 2012

2 komentar untuk "M File Anti-Copy 5.5 Full Serial Number"

  1. gann...link file na da d delete >.<

    BalasHapus
  2. Maaf Gan MiiMii dan agan2 lainnya sy tdk akan Upload File ini lagi soal nya sy sdh dpt peringatan dari mediafire. klo sy langgar akun sy bisa d block Mohon di malumi ya all

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-