Athan Basic 4.2 | Aplikasi Pengingat Waktu Azan

Athan Basic 4.2 Adalah Aplikasi Pengingat Waktu Azan, Walau memang aplikasi seperti ini banyak di internet, tidak ada salah nya saya share buat sobat yang memang sedang memumbutuhkannya, Aplikasi Athan Basic 4.2 Athan Basic berjalan di latar belakang, secara otomatis mengeluarkan panggilan untuk Azan pada waktu yang tepat setiap hari.

Sobat dapat memilih Athan dari Makkah, Madinah, atau Al-Aqsa, program ini mendukung metode hukum Standard dan Hanafi dan berbagai cara untuk menghitung matahari terbit dan matahari terbenam. Jendela aplikasi disusun rapi menampilkan garis lintang dan bujur dan kompas sederhana untuk mengorientasikan diri menuju Mekkah.dan bahasa yang digunakan bisa dipilih bahasa Indonesia, jadi lebih mempermudah dalam penggunaan. Jika soabt tertarik dengan aplikasi yang satu ini silahkan sobat download di blog saya ini.


Download Software Gratis Athan Basic 4.2
Password : iyenkrasta
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software Gratis dengan judul Athan Basic 4.2 | Aplikasi Pengingat Waktu Azan. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Rabu, 25 Juli 2012

1 Komentar untuk "Athan Basic 4.2 | Aplikasi Pengingat Waktu Azan"

  1. If you wish for to take a great deal from this piece of writing
    then you have to apply such strategies to your won webpage.


    my web-site ... callme2insure.com

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-