USB Port Locked 4.0 | Pengunci Usb

USB Port Locked 4.0 adalah Software sederhana solusi perangkat lunak yang dirancang untuk mengunci port USB dan dengan demikian memblokir pengguna lain dari mencolokkan perangkat removable mereka penyimpanan. 
Aplikasi ini dilengkapi dengan dua membangun yang berbeda, yang dapat dilindungi dengan password dan yang lainnya yang dapat bebas diakses oleh setiap user. 
Antarmuka membuat semuanya cukup mudah digunakan karena semua bermuara pada beberapa tombol yang memungkinkan pengguna untuk mengunci atau membuka port USB. 
Perlu diketahui bahwa USB Port Dikunci hanya efektif dengan yang baru dipasang-in perangkat USB, sehingga dalam kasus Anda flash drive sudah terhubung ke komputer, tidak mungkin untuk menguncinya. Selain itu, aplikasi ini mendukung disk USB dilepas secara eksklusif, yang berarti memiliki tidak ada hasil bila digunakan untuk periferal USB, seperti mouse, keyboard atau Webcam. 
Selain fitur kunci, USB Port Dikunci memiliki dua utilitas lebih, satu untuk menghapus file autorun.inf dan yang lain untuk mengeksplorasi file yang tersimpan pada disk lokal Anda. 
Sedangkan yang kedua lebih atau kurang berguna karena Windows memiliki file yang sangat sendiri manajer, autorun.inf Deleter blok virus menyebar melalui perangkat USB yang menuju komputer Anda. 
USB Port Dikunci bekerja sempurna pada setiap iterasi Windows, pada 32 - dan 64-bit versi, dan jejak pada sumber daya komputer benar-benar minim.

Secara keseluruhan, ini adalah salah satu alat yang hebat yang dapat dengan aman digunakan pada komputer publik untuk membatasi penggunaan port USB, dan berkat fitur perlindungan password yang selalu sangat berguna untuk administrator sistem juga.

Size / Os : 1.8Mb / Allwindows 


Pass: iyenkrasta
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Keamanan / Software Gratis / Tips Windows dengan judul USB Port Locked 4.0 | Pengunci Usb. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Rabu, 11 April 2012

Belum ada komentar untuk "USB Port Locked 4.0 | Pengunci Usb"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-