Moo0 DiskCleaner 1.16 Full Gratis

Moo0 DiskCleaner adalah perangkat lunak sederhana digunakan yang dapat membersihkan komputer Anda dan pada akhirnya meningkatkan kinerjanya.

Sejak instalasi tidak diperlukan, Anda dapat menempatkan Portabel Moo0 DiskCleaner pada perangkat eksternal (seperti USB flash drive) dan langsung menjalankan file eksekusi pada komputer manapun. Lebih penting lagi, tidak ada perubahan akan dilakukan untuk entri registri Windows Anda.

Antarmuka dari alat ini sederhana dan eye-catching. Setelah inisialisasi, Portable Moo0 DiskCleaner secara otomatis melakukan scan pada komputer Anda.

Jadi, aplikasi dapat melihat informasi removable ditemukan pada browser web Anda (misalnya cookies, tab saat ini, file cache, download, address bar dan sejarah bentuk input), aplikasi (misalnya Media Player sejarah Classic) dan aplikasi sistem (misalnya Registry editor, Run dan terbaru sejarah Dokumen).

Tapi Anda juga dapat menambahkan target kustom. Dalam daftar Anda dapat memeriksa nama-nama kategori, ukuran, jumlah masalah yang ditemukan, serta deskripsi. Cukup pilih apa file sampah yang ingin Anda bersih dan program akan mengurus sisanya.

Selain itu, Anda dapat mengaktifkan Portabel Moo0 DiskCleaner untuk secara otomatis dijalankan pada startup sistem dan untuk tetap di atas aplikasi lain, serta mengatur tingkat transparansi, kulit, ukuran font dan tinggi sel.

Perangkat lunak ini berjalan pada jumlah yang sangat rendah dari CPU sistem dan memori, mengambil jumlah waktu yang wajar untuk menyelesaikan tugas dan tidak menyebabkan kita masalah selama pengujian kami. Kami akan senang untuk dapat membersihkan bagian-bagian tambahan dari sistem tetapi, meskipun demikian, kami sangat menyarankan Portabel Moo0 DiskCleaner untuk semua pengguna.

Download  Moo0 DiskCleaner 1.16

Pass: Iyenkrasta
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software Gratis / Tips Windows dengan judul Moo0 DiskCleaner 1.16 Full Gratis. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Rabu, 11 April 2012

Belum ada komentar untuk "Moo0 DiskCleaner 1.16 Full Gratis"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-