Cara Mereset Password Pada Windows 7

Cara Mereset Password Pada Windows 7.Disini saya akan mencoba untuk berbagi sedikit tips tentang cara menangani hal tersebut diatas. Setelah sobat benar-benar telah lupa dengan password windows agan, maka saatnya untuk berusaha mereset password windows 7 sobat tersebut, dan tentu saja sambil berdoa semoga proses bisa berjalan dengan lancar. Disini saya akan membagi dua cara tips Mereset Password Pada Windows.

CARA KE-1 UNTUK MERESET PASSWORD WINDOWS

Langkah yang pertama, sobat harus memasukkan disk (atau USB stick) ke dalam drive yang relevan dan kemudian lanjutkan langkah-langkah sebagai berikut:

Setelah sobat mengetik password yang salah, maka pesan akan muncul yang memberitahukan sobat bahwa User name atau Password salah. Pada titik ini, Klik tombol OK untuk membawa sobat kembali ke log pada layar.
Setelah Anda kembali ke Log Windows Pada layar terlihat tepat di bawah kotak dialog Password dan Anda akan melihat pilihan Reset Password, Klik menu tersebut untuk memulai proses Reset
setelah mengklik pada pilihan Password Reset Password Reset Wizard akan terbuka.
Klik tombol Next di jendela Reset Password Wizard, selanjutnya silahkan masukan media yang sobat gunakan selama ini untuk menyimpan password reset.Selanjutnya tekan tombol Next.
Ketik password baru yang ingin sobat gunakan, dan kemudian ketik lagi untuk mengkonfirmasikan passowrd sobat . Selanjutnya ketik tambahan informasi sebagai petunjuk password ,dan kemudian klik tombol Next. Layar berikutnya akan muncul layar wizard password. Tampilan ini berfungsi memberitahu bahwa sobat telah berhasil membuat ulang password windows 7.

Masukkan Password Reset Disk (jika sebelumnya anda belum memasukan pada tahap diatas), dan kemudian pilih drive dari daftar drop-down, sobat sekarang disajikan dengan Reset Password User Account layar.
sobat  telah berhasil membuat dan mereset ulang password windows 7

Terakhir, klik tombol Finish. dan sobat sekarang harus dibawa kembali ke Log pada layar di mana sobat dapat mengetikkan password baru sobat dan mendapatkan akses ke sistem sobat .
Demikianlah sedikit ulasan tentang Lupa Password Windows 7 dan Cara Reset Password Windows 7 sobat tersebut, dan semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.


 CARA KE-2 UNTUK MERESET PASSWORD WINDOWS

Tambahan Jika Sobat ingin menggunakan Cara lain dengan menggunakan Software Konboot cara nya cukup simple
  1. Download program untuk reset password windows 7 KemudianEkstrak dan burn / bakar ke CD.
  2. Settinglah BIOS dikomputer anda agar bisa booting melalui CD/DVD yang telah kita isi dengan program CD-koonboot tadi, masukin CD/DVD tadi ke komputer anda dan restart mesin sobat , dan dalam beberapa detik sobat dapat melihat logo Cd-koonbot. Tekan Enter lalu tunggu beberapa detik lagi.
  3. sobat akan mendapatkan logon screen seperti gambar dibawah ini, hanya dengan menekan tombol “ENTER” atau tombol “GO” (tombol tanda panah) dan kita dapat masuk ke windows tanpa password!!. Setelah itu kita bisa mereset password Administrator atau Password user di Control Panel.
Nah Tool yang kecil ukurannya ini dapat mereset password windows 7 ultimate x86, dan sudah pasti dapat pula mereset versi windows yang lain, perlu diperhatikan, antivirus menggangap program ini adalah virus,  jadi non aktifkan dahulu antivirus anda sebelum membakar atau burn ke cd. Selamat mereset password. Awas!! jangan disalah gunakan yah!
Kon-Boot dapat di gunakan untuk Windows
  • Windows Server 2008 Standard SP2 (v.275)
  • Windows Vista Business SP0
  • Windows Vista Ultimate SP1
  • Windows Vista Ultimate SP0
  • Windows Server 2003 Enterprise
  • Windows XP
  • Windows XP SP1
  • Windows XP SP2
  • Windows XP SP3
  • Windows 7
Aplikasi/tool ini di anngap virus, jadi waktu brun /copy ke cd nya Non aktifin dulu Antivir sobat
Download CD-KONBBOT
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Teknologi / Tips Windows dengan judul Cara Mereset Password Pada Windows 7. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Kamis, 08 Maret 2012

1 Komentar untuk "Cara Mereset Password Pada Windows 7"

  1. Howdy! This blog post couldn't be written any better! Looking through this post reminds me of my previous roommate! He continually kept talking about this. I'll send this article to
    him. Fairly certain he'll have a great read. Thanks for sharing!

    my homepage: Beta Force Muscle Building Matrix

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-