WAZZUB LOGIN

Daftar & Login Wazzub : Di sini
Muncul sebuah situs jejaring sosial terbaru, yang mana wazzub memberikan kepada membernya sebuah penghasilan 50% dari total penghasilan yang di dapat oleh wazzub. perhitungan keuntungan untuk anda yaitu sekitar 1$ per orang yang anda ajak untuk bergabung. waw sungguh fantastic sekali bukan.

Mendaftar di wazzub sanggat simpel dan mudah, lagi pula anda mendaftar tidak dipungut biaya sepeserpun , kesimpulannya anda tidak dirugikan sama sekali. bayangkan jika anda bisa mengajak orang / member aktif di wazzub 100 member / bln maka penghasilan anda sebesar 100$ . Masalahnya ada 2 kemungkinan yaitu : Wazzub Scam (Penipuan) atau Tidak?

Kemungkinan jika Wazzub Scam (Penipuan) :
Sebagian orang mengatakan dan menyimpulkan bahwa wazzub scam , dilihat dari segi pendaftaran yang mudah dan Gratis, serta mencari member yang gampang , hanya memberikan link kepada calon member kemudian mendaftar kita mendapatkan bayaran $1/member.

Jika wazzub scam , berarti penghasilan yang ada di member area wazzub hanya tulisan semata yang hanya bisa kita lihat dan bisa kita impikan . Anda tidak dirugikan dalam segi biaya, mungkin anda hanya sia sia usaha untuk mengenalkan kepada orang orang untuk mendaftar .

Kemungkinan jika Wazzub Tidak Scam (Nyata) :
Namun sebagian orang ada yang menyimpulkan bahwa Wazzub Tidak Scam , Dilihat dari segi keaktifannya. dan ada seseorang dari Amaerika yang mana dia mengirim pesan kepada Wazzub ,untuk menanyakan Wazzub Scam aatau Tidak , karena Kantor wazzub berdekatan dengan tempat tinggal nya , maka orang tersebut di panggil kekantor dan diberikan sebuah Kaos Wazzub .

Jika Tidak Scam , Maka anda akan untung besar dari apa yang telah anda dapatkan, kemudian jika anda menganggap wazzub scam (tidak mendaftar ) maka anda akan Getun (Menyesal kok tidak daftar) seperti dulu waktu ada paypal wishlist yang bentuknya demikian , saya menyesal hanya mendapatkan beberapa dollar saja..

Jika Anda masih ragu tentang WAZZUB, dan masih Gak percaya, Saya ada Tips  Buat Email Baru..Nah Email baru ini yang nanti nya Anda gunakan untuk mendaftar WAZZUB, dan gunakan Email ini pula untuk Menyebar luaskan, jadi Daftar sekarang ok..(NGAREP.COM) klo bener mangtap..klo Bo-ongan..ya udah..Minimal Rugi ya Cape2 Promo kanya saya ini. yaaa liat aja nanti Bln April..

Kesimpulannya : Sengaja saya tulis ini besar – besar. Silahkan mendaftar lagi pula jika wazzub scam anda tidak dirugikan sama sekali, dan sedangkan jika wazzub terbukti membayar maka anda akan di untungkan ..
Daftar dan Gabung di Wazzub clik disini http://signup.wazzub.info/?lrRef=5db0f


Postingan ini boleh di Copy untuk media anda mempromosikan WAZZUB member anda agar anda bisa memiliki banyak member, Anda banyak member saya pun akan ikut karena Bisnis ini MLM Online (berakar) Sebar luas kan Code Login Anda seperti ini http://signup.wazzub.info/?lrRef=5db0f (milik saya). Ajak semua teman - teman yang lain untuk daftar WAZZUB melalui ID WAZZUB Anda

Cara Daftar Wazzub Online :
- Kunjungi >> DAFTAR SEKARANG
- Kemudian akan muncul gambar seperti yg dibawah , masukan data anda…
- Kemudian klik Join akan muncul kalimat seperti dibawah.
Welcome to the WAZZUB Family!

Your registration was successful. Please check your email account for our verification email.
Please click the verification link to activate your free WAZZUB membership.
Thank you!
- Cek Email anda, karena wazzub mengirimkan email konfirmasi..
- Klik Link yang di berikan untuk verifikasi email anda. (Contoh isi email nya seperti gambar di bawah)
- Setelah verifikasi account, tinggal login aja DISINI.
- Selesai, tinggal ajak teman, saudara, atau siapapun menggunakan link yang telah di berikan wazzub.
(jika tidak di VERIFIKASI lewat email maka akan sia-sia)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Teknologi / Internet dengan judul WAZZUB LOGIN. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Senin, 30 Januari 2012

6 komentar untuk "WAZZUB LOGIN"

  1. wahhh setelah daftar,,, masih juga terkadang gak bisa pas logup-nya...bisa gak jelasin secara detailnya lagi

    BalasHapus
  2. ia nieh..bete beuh,,udah jadi member,,tapi kayak yang ditunjukkan gak bisa

    BalasHapus
  3. Ia Agan2..kadang Server wazzub suka ada Mantain..tapi bagi saya itu bkn masalah..beberapa jam berikut ya saya login aman2 saja..yg penting tugas kita cari member sebanyak2 nya dan tunggu hasil nya Bln April..

    BalasHapus
  4. Silahkan yg mau bergabung..di wazzub..dan tunggu hasil nya bln april..iseng-iseng berhadiahlah..jika sudah bergabung ajak yg lain tuk bergabung di dngn ID WAZZUB sobat

    BalasHapus
  5. Betul, coba dulu dan ini gratis selamanya, kita tidak tahu yang sebetulnya, jika ini scam atau penipuan; tentu saya Kecewa tapi bila ini benar; saya Akan Lebih Kecewa lagi kenapa tidak mendaftar, Buruan daftar sebelum 9april2012, tunggu pertengahan mei 2012 . . . . Mau dpt ikan kita coba memancing !!! http://more.sh/D8gpha
    Salam

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-