Tips Ngeremote PC Jarak jauh Menggunakan Software Teamviewer

Ada banyak software remote control yang dapat digunakan sebagai technical support jarak jauh seperti Remote Desktop dari Windows, VNC (Virtual Network Computing) dll.
Namun yang satu ini (TeamViewer) kayaknya berbeda dan sangat membantu saya dalam memberikan support bagi warnet-warnet yang sedang saya kelola sehubungan dengan implementasi, pengembangan dan trouble :)
Dengan TeamViewer, hambatan yang selama ini dialami oleh user yaitu kendala dalam melakukan setting agar komputer lokalnya dapat di remote dari jaringan public internet sudah tidak menjadi masalah lagi.
TeamViewer telah menyediakan sarana koneksi yang unik, yang menurut pengamatan saya sekilas kayaknya menggunakan teknologi Virtual Private Network (VPN) yang disediakan oleh TeamViewer (CMIIW), sehingga user tidak perlu lagi melakukan setting apapun untuk dapat berhubungan dengan partner remotenya, karena semua sudah dilakukan dan disediakan oleh TeamViewer. User tinggal jalankan sebuah file TeamViewerQS.exe dan menginformasikan ID dan Password yang akan digenerate otomatis oleh Server TeamViewer kepada pihak partner (technical support) yang akan di ijinkan untuk remote aksesnya.
TeamViewer
Gambar Cara TeamViewer Berkomunikasi
TVUser
Gambar Tampilan TeamViewer Di Sisi Client / User
Satu lagi kelebihan TeamViewer, adanya fasilitas untuk melakukan chatting juga file transfer dan yang penting free untuk non komersial use :)
Ok, untuk mendapatkannya bisa langsung ke situs penyedianya di http://www.teamviewer.com (cari yang file setup untuk server nya) atau click disini untuk langsung download TeamViewer Quick Support (TeamViewerQS.exe). Sedang untuk Partnernya (Technical Supportnya) bisa download Versi Portablenya disini.(Ini untuk user nya)
Ok, sampai disini dulu, klo sudah berhasil bilang apa????????
update nich versi full & crack ya download disini 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Teknologi / Internet / Software Gratis dengan judul Tips Ngeremote PC Jarak jauh Menggunakan Software Teamviewer. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Senin, 29 November 2010

4 komentar untuk "Tips Ngeremote PC Jarak jauh Menggunakan Software Teamviewer"

  1. @iyenkrasta :

    kk ada update juga donksama kode licensinya

    soalnya saya pake trial

    kirim ke email saya ya kk

    virusbrontoxdetected@gmail.com

    tx kk maju terus

    BalasHapus
  2. nich download aja.. disini yang versi full nya http://www.4shared.com/file/6zDfrLTn/TV_v609947_wwwremo-xpcom.html

    BalasHapus
  3. untuk meremote client yg menggunakan modem GSM gimana ya mas?.. karena ada kemungkinan metode proxy kah?..

    mohon pencerahannya.. terima kasih.. ;)

    BalasHapus
  4. tidak ada masalah pa..aplikasi ini di gunakan..modem gsm ataupun cdma..karena aplkasi ini hanya sebagai media remote saja..

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-