MORPHOST antivirus untuk virus shortcut


Sial-sial pagi-pagi sudah kena virus "SHORTCUT" Semua data Di Flasdisk Tidak bisa dibuka, hampir setengah setres tapi tidak sampai gila sich.. untuk menghilangkan setres akhir nya saya pergi ke toilet sambil ngisep samsu..sambil bengong-bengong juga.."bkn bengong jorok ya" slidik punya selidik ternyata virus itu membuat shortcut pada folder kita lalu folder kita yang asli dibuat tidak kelihatan alias di hidden, akhir nya saya berguru ke Mbah google minta penangkal biar cepat kaya, eh salah penangkal virus shortcut heehee.. akhir nya Mba google berkata "Gunakan lah Antivirus buatan indonesia nama nya MORPHOST Huaaaaaa" nah gitu kata Mbah google.. Tanpa pikir panjang saya langsung SEDOT antivirus ini.. dalam kurang dari 5 menit antivirus ini berhasil saya sadot.

Ketika saya pelajari WAAAH antivirus ini tidak kalah bagus nya dengan antivirus smadav yang memang sudah populer terlebih dahulu.. malah saya fikir antivirus ini lebih baik dari pada smadav..dengan fitur-fitur yang mantap-mantap..

Ok dech tanpa basa-basi selamat mencoba ya... Soal nya Samsu nya sudah habis.. kelamaan jongkok pegel nich..
Fitur-fitur yang ada di antivir ini:
  • Show Hidden File
  • Menampilkan file yang terhiden oleh virus ganas
  • Non aktifkan Registry Editor
  • Nonaktifkan Tags Manager
  • Nonaktifkan Menu Run
  • Nonaktifkan Contorl Panel
  • Nonaktifkan Klik Kanan
Ok masih banyak lagi fitur-fitur nya anda coba sendiri saja nya saya capek ngetiknya ..pokok ya antivir ini Muuantap deeeeh..

Bagaimana menurut anda tentang antivirus ini..!!!!

http://www.morphostlab.co.nr/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anti Virus dengan judul MORPHOST antivirus untuk virus shortcut. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Jumat, 22 Oktober 2010

Belum ada komentar untuk "MORPHOST antivirus untuk virus shortcut"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-