Jasa Pelayanan Hardware & Software Iyenkrasta

Iyenkrasta.blogspot.com. menyediakan support bagi para pemakai komputer yang mengalami kesulitan dan ketidak nyamanan pada komputer, Pribadi, Kantor, Lab, Warnet dan  lainnya. Layanan kami meliputi Service Hardware, On-site Support. Service/perbaikan hardware tersebut dapat dilakukan di tempat pelanggan secara langsung (on-site support).

1. Service Hardware :

Hardware tersebut meliputi :
A. Unit Inti : PC, Notebook.
B. Service Maintenance Contract
Kami menyediakan jasa maintenance contract untuk hardware. Maintenance contract ini minimal untuk 3 (tiga) bulan kontrak. Selama kontrak kami akan menyediakan pemeliharaan yang meliputi penyediaan backup unit, kunjungan rutin untuk routine check list, cleaning hardware, repair onsite dan trouble-shooting.
Dengan Maintenance Contract, hardware dan infrastruktur IT Anda lebih terjamin dan menjadi prioritas kami.
Bisnis Anda tetap berjalan karena tersedia backup unit / unit pengganti, selama unit Anda rusak.

2. On-site Support :

A. Trouble Shooting
B. Virus Removal and Protection
C. Networking and Wireless
D. Software Installation
E. Data Recovery, Backup & Restore

3. Kami juga bisa membantu anda yang ingin membangun jasa instalasi  komputer pada rumah, kantor, warnet  atau Lab sekolah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anti Virus / Bahasa Pemograman / Games / Info Teknologi / Info Warnet / Internet / Jaringan / Keamanan / Software Gratis / Tips Windows dengan judul Jasa Pelayanan Hardware & Software Iyenkrasta. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Jumat, 15 Januari 2010

Belum ada komentar untuk "Jasa Pelayanan Hardware & Software Iyenkrasta"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-