Hard Disk Sentinel Professional v4.10 build 5816 | Key

Hard Disk Sentinel Professional (HDSentinel) adalah software monitoring hard disk dengan dukungan dari HDD / SSD drive. Tujuannya adalah untuk menemukan, menguji, mendiagnosa dan memperbaiki masalah hard disk drive, laporan dan menampilkan SSD dan kesehatan HDD, degradasi kinerja dan kegagalan. Hard Disk Sentinel memberikan deskripsi tekstual lengkap, tips dan menampilkan / melaporkan informasi paling komprehensif tentang hard disk dan disk solid state di dalam komputer atau di kandang eksternal (USB / e-SATA). Alert yang berbeda dan pilihan laporan yang tersedia untuk memastikan keamanan maksimum data berharga Anda.
Perangkat lunak ini memonitor status disk drive / HDD, termasuk kesehatan, suhu dan semua SMART (Self-Monitoring, Pelaporan dan Analisis Teknologi, dibangun pada kebanyakan hard disk dan disk solid state hari ini) nilai untuk setiap disk. Juga mengukur kecepatan transfer disk secara real time yang dapat digunakan sebagai patokan atau untuk mendeteksi kegagalan disk mungkin rusak, degradasi kinerja.
Kutipan dari review yang ditulis oleh tim Editorial FIBERdownload.com mana Sentinel Hard Disk menerima penghargaan Pilihan editor:
"Harga satu HDD 1.000 GB 130 USD
Harga pekerjaan Anda disimpan file - ratusan atau, mungkin, ribuan jam
Sebuah solusi untuk menjaga semua hal: PRICELESS
Ini adalah cara saya akan menjelaskan Sentinel Hard Disk setelah beberapa hari pengujian intensif.
Mampu memantau disk drive tetap atau portabel keras (USB), tes Hard Disk Sentinel, temuan dan perbaikan kesalahan dan kegagalan yang mungkin muncul. Ini adalah solusi perlindungan data yang sempurna yang menyelesaikan tugasnya secara real time ... "
HDSentinel adalah solusi perlindungan data yang sempurna: ia dapat secara efektif digunakan untuk mencegah kegagalan HDD dan SSD / HDD kehilangan data karena memiliki disk kesehatan yang paling sensitif sistem rating keras yang sangat sensitif terhadap masalah hard disk. Dengan cara ini bahkan masalah HDD kecil tidak bisa dilewatkan. Versi Professional telah terjadwal dan otomatis (on-masalah) pilihan disk backup disk untuk mencegah kehilangan data disebabkan oleh kegagalan tidak hanya tetapi oleh malware atau menghapus kebetulan juga.
Fitur Profesional Disk Sentinel Keras
Mudah digunakan antarmuka
Semua informasi yang ditampilkan dalam jendela utama aplikasi. Kontrol Cepat memungkinkan navigasi yang mudah untuk mengakses semua hard disk, partisi dan informasi yang berbeda. Elemen antarmuka pengguna yang intuitif menampilkan informasi dengan menggunakan warna hijau / kuning / merah untuk menunjukkan tingkat masalah. Teks deskripsi rinci dan bantuan sensitif konteks memandu pengguna melalui fitur dan pilihan.
1. Instal> 2. Konfigurasi> 3. Tetap terlindung
Hanya menginstal, mengkonfigurasi alert dan fungsi backup dan sistem anda sekarang aman. Anda akan diberitahu tentang masalah - tetapi jika semuanya sudah benar, Hard Disk Sentinel hanya duduk di atas nampan dan menampilkan status saat ini. Data dilindungi 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
Hard Disk Manajemen
Kontrol Advanced Power Manajemen tingkat sensitivitas dan menyesuaikan Jatuh Pengendalian Bebas hard disk untuk memaksimalkan kinerja hard disk dan keamanan data.
Backup
Berbagai metode backup otomatis yang tersedia: untuk cadangan data ke komputer lokal, LAN ke server atau ke server remote dengan mentransfer file melalui FTP (atau bahkan melalui e-mail). Hal ini dimungkinkan untuk menggunakan alat pihak ke-3 untuk membuat arsip atau membakar CD / DVD media. Hard Disk Sentinel profesional dapat mengelola status daya komputer remote dalam jaringan, sehingga memungkinkan untuk secara otomatis listrik dan mematikan komputer jarak jauh, misalnya server cadangan.
API Antarmuka Untuk Pengembang
Dengan API adalah mungkin untuk query informasi disk terdeteksi keras dari perangkat lunak. Ini perangkat lunak pihak ke-3 cara dapat login, menampilkan atau memproses informasi disk drive terdeteksi keras termasuk suhu, kesehatan dan sebagainya.
Remote Monitoring
Hard Disk Sentinel Professional menawarkan kemampuan yang luas pemantauan jarak jauh. Status Hard disk dapat diperiksa jauh dengan browser web, bahkan oleh ponsel atau PDA.
Instant S.M.A.R.T. menganalisis
Hard Disk Sentinel dapat berkomunikasi dengan semua IDE, Serial ATA, SCSI dan paling USB hard disk drive dan drive SSD untuk mendeteksi status mereka dan suhu. Status Hard disk ditampilkan segera setelah Anda meluncurkan aplikasi, tidak ada kebutuhan untuk menganalisis hard disk untuk jangka waktu yang lama. Ini menampilkan suhu saat ini dan maksimum untuk hard disk. Bunyinya semua atribut umum dan khusus vendor dan memantau nilai-nilai mereka. Untuk pengguna tingkat lanjut, semua data mentah yang ditampilkan juga termasuk power-on waktu dan jumlah baca / tulis kesalahan. Hard Disk Sentinel menafsirkan kinerja dan kebugaran terkait SMART nilai-nilai dan menampilkan Kinerja dihitung dan persentase Kesehatan, total daya pada waktu dan masa estimasi sisa.
Hard Disk Hardware dan Software Tes
Dengan menggunakan Hard Disk Sentinel, adalah mungkin untuk memulai tes hardware disk drive diri. Tes ini dapat digunakan untuk secara efektif menemukan semua masalah hard disk karena built-in metode perangkat keras yang digunakan untuk memverifikasi komponen hard disk (untuk kepala misalnya, servo, buffer internal dalam uji diri Pendek). Uji diri Extended juga memverifikasi permukaan disk lengkap keras, menemukan dan perbaikan semua bidang lemah dan re-mengalokasikan bad sector mungkin. Hal ini tidak mungkin dengan keras metode perangkat lunak berbasis disk yang permukaan scan (misalnya, dengan menggunakan scandisk).
Carilah Uji Kebisingan
Carilah Uji - untuk memverifikasi kebisingan hard disk, mencari kinerja waktu dan suhu. Tes lagi dapat digunakan sebagai tes stres-sangat mendalam dan intensif untuk hard disk dan memverifikasi jika pendinginan tambahan diperlukan.
Peningkatan Tes Hard Disk
Permukaan Uji - untuk memverifikasi permukaan hard disk dengan intensif metode pengujian hard disk untuk mengungkapkan dan memperbaiki masalah hard disk. Permukaan ulang reinitialisation semua sektor untuk negara default pabrik. Tes destruktif dan non-destruktif yang berbeda tersedia untuk re-fresh kondisi dari setiap hard disk drive, solid state disk atau bahkan pendrives Anda atau kartu memori.
Logging
Hard Disk Sentinel log semua degradasi dalam semua parameter SMART dan alert isu dalam kasus tersebut untuk memaksimalkan perlindungan data. Misalnya, jika sektor buruk baru ditemukan pada hard disk Anda, Anda akan diberitahu.
Alerts
Hard Disk Sentinel memiliki berbagai peringatan atas masalah yang berbeda. Hal ini dapat mengirim e-mail (dengan e-mail-> SMS gateway dapat SMS peringatan ke ponsel Anda), pesan jaringan, bisa bermain alert suara dan so.It dapat mengeksekusi berbagai tugas (panik backup otomatis atau aplikasi eksternal dikonfigurasi) dalam kasus masalah.Ada adalah pilihan untuk mengirim email setiap hari tentang status saat ini.
Penutupan
Menawarkan pilihan untuk mematikan komputer pada kegagalan hard disk, HDD terlalu panas atau degradasi kesehatan. Pilihan ini dapat digunakan dalam kombinasi satu tanda untuk mencegah hilangnya data lebih lanjut.
Hard Disk Detail
Mendeteksi dan menampilkan setiap informasi tentang hard disk, dari angka revisi dan ukuran buffer untuk semua fitur yang dimilikinya. Modus transfer maksimum yang tersedia dan saat ini juga ditampilkan.
HDD status di Windows Explorer
Lihat status kesehatan saat ini dan menggunakan ruang di Windows Explorer atau aplikasi lainnya, sehingga Anda akan selalu mengetahui jumlah ruang yang digunakan untuk setiap partisi dan kondisi hard disk drive.
Informasi mengenai permintaan
Suhu saat ini hard disk dan kesehatan displyed pada system tray dan dapat ditampilkan dalam jendela status kecil, desktop itu sendiri atau dalam gadget sidebar (di bawah Windows Vista atau sistem operasi yang lebih baru). Suhu rata-rata dan maksimum dicatat untuk semua hard disk dan informasi ini ditampilkan dalam grafik untuk keperluan statistik.
Performa Hard Disk
Log berapa banyak data yang dibaca dari atau ditulis ke hard disk. Menampilkan kecepatan transfer saat ini untuk membaca dan menulis dan memperkirakan maksimum yang tersedia (teoritis) transfer rate untuk hard disk tertentu.
Hard Disk Partisi
Menampilkan partisi untuk setiap hard disk fisik dan jenis dan penggunaan informasi tentang mereka sehingga Anda tidak akan kehabisan ruang. Hard Disk Sentinel mengirimkan informasi ini secara otomatis dalam peringatan / pesan status.
Akustik Manajemen
Menawarkan pilihan untuk mengontrol tingkat akustik IDE / S-ATA hard disk. Hal ini dimungkinkan untuk meningkatkan kinerja atau membuat hard disk drive lebih diam. Fitur unik: mengontrol tingkat akustik disk eksternal USB hard (jika kandang USB Anda dilengkapi dengan salah satu USB-ATA chip yang tepat jembatan yang mendukung fitur ini).
Jam Sinkronisasi
Menawarkan pilihan untuk menyinkronkan jam PC dengan jam atom melalui NTP (Network Time Protocol).
Hard Disk persyaratan perangkat lunak sistem Sentinel
Kebutuhan Hardware
• Pentium atau CPU yang kompatibel
• 32 megabyte memori sistem
• 15 megabyte ruang hard disk
• Satu atau lebih hard disk atau solid state disk dengan ATA (IDE atau Serial ATA / SATA II), SCSI, SAS, antarmuka USB.

Lihat halaman Hardware kompatibilitas untuk mendukung hard disk drive, model SSD, kontroler disk dan hard disk eksternal / lampiran / adapter.
Jenis lainnya disk eksternal (IEEE 1394 atau digunakan di kandang NAS dan terhubung melalui Ethernet) TIDAK didukung karena chip controller hard disk di kandang eksternal tidak mendukung deteksi status hard disk (SMART) informasi.

Software Persyaratan
• sistem operasi Windows (Windows 95, 98, 98SE, ME, NT4, 2000, XP, 2003, 2008, Vista, Windows 7, Windows Home Server, Windows baik 32 dan 64 bit versi
• Sistem administrator account (dalam mode layanan, adalah mungkin untuk menggunakan tanpa hak administrator dan bahkan tanpa user login)

Catatan: driver kontroler hard disk juga dapat menyebabkan masalah ketidakcocokan dan hal ini tidak semua informasi hard disk dapat ditampilkan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek halaman kompatibilitas dan men-download driver yang direkomendasikan dari bagian Zona Driver.
Homepage: http://www.hdsentinel.com/hard_disk_sentinel_professional.php  
 
Petunjuk Instalasi : 
1. Instal Program. 
2. Copy "HDSentinel.key" file ke direktori default instalasi. 
3. Selesai, Nikmati.

Download Hard Disk Sentinel Professional v4.10 build 5816
Password : iyenkrasta 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software Gratis / Tips Windows dengan judul Hard Disk Sentinel Professional v4.10 build 5816 | Key . Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Jumat, 19 Oktober 2012

1 Komentar untuk "Hard Disk Sentinel Professional v4.10 build 5816 | Key "

  1. Always ensure you choose a method that is proven to remove skin tags without causing adverse
    effects and scarring. As a word of caution you should also never try to manually remove
    the warts yourself, as that can lead to the
    virus spreading. Those with sensitive skin
    should not use it as it can irritate.

    My web blog :: Skin tags removal

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-