Membuat Website Sendiri

Buat para Sobat yang ingin mempunyai website sendiri, tidak ada salah nya mencoba Script web ini, para sobat hanya tinggal Posting-posting saja, tampilan Website ini mirip sekali dengan Web Yahoo, Website ini cocok sekali buat para Sobat yang ingin menukar berbagai Informasi / Berita di dunia maya.

Sample Script ini saya dapat dari Lokomedia, website penyedia Buku-buku mengenai Pembuatan Website, bila Sobat ada kesulitan dalam menjalankan Scripst ini Sobat bisa bergabung di Forum Lokomedia. 

Untuk menggunakan Script ini Sobat Sediakan dulu Hosting untuk mengUpload File tersebut, untuk belajar gunakan Free Hosting, dan Sediakan juga Domain Free, dan Sedikit Ilmu Php (gak perlu banyak2)

Screenshot 

Maaf untuk tutorial saya tidak membeberkannya sedikit penjelasan saja dari saya
langkah-langkah
1. Dowload Script web nya lokomedia
1. Download Software Appserver atau XAMPP  Software ini full free
(Masukan/upload semua file kedalam Tool tersebut Script web yg sudah kita download sebelumnya)  cara upload nya lain waktu aja kalinya.

Untuk melihat demo clik disini
Untuk download File Script Dwonload disini 

Link Update 17-10-2012 versi terbaru lokomedia 1.6.1
 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bahasa Pemograman / Info Teknologi / Internet dengan judul Membuat Website Sendiri. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Download Software Gratis
Ditulis oleh: Admin Web - Kamis, 22 Maret 2012

4 komentar untuk "Membuat Website Sendiri"

Silahkan Tinggalkan komentar Sobat, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar Sobat sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Komentar "ANONIM" tidak akan saya respon, jika tidak memiliki ID ketik manual saja Nama Sobat Agar bisa lebih bersahabat.

Ingin masuk kesini lagi agar tidak sulit cukup ketik di google
-{ iyenkrasta }-